Contoh Surat Keterangan Kerja

Contoh Surat Keterangan Kerja Perusahaan – Surat keterangan kerja adalah surat yang di keluarkan oleh sebuah perusahaan yang menerangkan bahwa nama yang bersangkutan adalah karyawan atau orang yang bekerja di perusahaan tersebut. Jadi secara singkat maksudnya adalah surat peryataan yang di keluarkan oleh perusaaan untuk karyawannya yang sedang membutuhkan keterangan bahwa yang bersangkutan bekerja di perusahaan tersebut. Surat Keterangan  ini biasanya digunakan oleh yang bersangkutan/karyawan untuk mengurus atau mempermudah tujuan tertentu atau bias juga untuk melengkapi syarat syarat tertentu.

Format setiap penulisan Surat Keteragan Kerja dari setiap perusaan biasanya berbeda namun intinya tetap sama yaitu menerangkan bahwa yang bersangkuta bekerja di perusaan tersebut. Dan berikut adalah Contoh Surat Keterangan Kerja yang di keluarkan oleh suatu perusahaan.

Contoh Surat Keterangan Kerja


Gambar diatas adalah Contoh Surat Keterangan Kerja yang di keluarkan oleh suatu perusahaan untuk karyawannya. Semoga Contoh Surat Keterangan Kerja diatas bias bermanfaat untuk Anda.
thumbnail
Judul: Contoh Surat Keterangan Kerja
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Surat Keterangan :

 
Copyright © 2013. Contoh Surat Keterangan
Template Seo Elite oleh Bamz