Contoh Surat Keterangan Waris

Contoh Surat Keterangan Waris - Dari beberapa surat yang pernah saya buat, Surat Keterangan Waris ini yang menurut saya paling ribet karena melibatkan banyak pihak. Surat Keterangan Waris ini biasanya banyak dugunakan untuk mempermudah atau memenuhi syarat tertentu, biasanya di notaris dan juga sebagai persyaratan jika mengajukan pinjaman dana di bank.

Saya tidak mau berlama lama untuk membahas penggunaan dari Surat Keterangan Waris, oleh karena itu langsung dilihat contoh surat yang sudah saya sipakan berikut ini.

Contoh Surat Keterangan Waris

jikakurang jelas klik gambar untuk memperbear

Gambar diatas adalah Contoh Surat Keterangan Waris yang ditandatangi sakasi dari RT/RW Hingga kepala desa/lurah. Lihat juga contoh surat keterangan lainya seperti Contoh Surat keterangan Tanah yang biasanya juga sepaket dengan Surat Keterangan Waris ini. Itu saja dari saya semoga bisa bermanfaat.
thumbnail
Judul: Contoh Surat Keterangan Waris
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Surat Keterangan :

 
Copyright © 2013. Contoh Surat Keterangan
Template Seo Elite oleh Bamz