Contoh Surat Lamaran Kerja Satpam (Security) Terbaru

Contoh Surat Lamaran Kerja Satpam (Security) Terbaru - Satuan Pengamanan atau yang kita kenal dengan Satpam atau bisa juga Security semakain dibutuhkan mengngat masyarakat kita yang semakin butuh akan Keamanan. Tenaga Satpam yang profesioal sangat dibutukan terutama di bank, komplek perumahan, serta di berbagai perkantoran. Untuk menjadi satpam yang profesional sebanrnya tidak mudah, Anda harus mengkuti pelatihan yang cukup berat, tidak hanya di fisik untuk tenag satpam yang profesioanal pendidikan satpam harus diikuti.

Contoh Surat Lamaran Kerja Satpam (Security)
Satuan Pengamanan / Satpam

Dan untuk kesempatan kali ini, saya akan mencoba memberikan Contoh Surat Lamaran Kerja Satpam yang semoga bisa berguna bagi Anda yang ingin mendaftar kerja sebagai satpam. baiklah langsung saja download Contoh Surat Lamaran Kerja Satpam yang sudah saya buat di bawah ini.

Contoh Surat Lamaran Kerja Satpam


Untuk menjadi satpam yang profesioanal Anda harus mengikuti tiga jenjang pelatihan yaitu

  • Pelatihan Dasar atau Gada Pratama, ini merupakan pelatihan dasar yang wajib diikuti oelh calon Satpam baru.
  • Kemudian yang kedua adalah pelatihan lanjutan atau Gada Madya, merupakan pelatihan bagi yang sudah lulus pelatihan tahap dasar.
  • Yang ketiga adalah Gada Utama, merupakan pelatihan bagi siapa saja yang sudah menajdi manager keamanan atau chief security officer. pelatiha ini minimal membutuhkan pola 100 jam pelajaran.


Baiklah untuk sementara itu saja dulu dari saya semoga Contoh Surat Lamaran Kerja Satpam yang sudah saya tulis diatas bisa bermanfaat untuk Anda sekalaian. lihat juga contoh contoh surat lainya yang sudah saya posting di blog ini. Dan Bagi Anda yang ingin mendaftar sebagai CPNS namun masih bingung cara menulis surat lamaran cpns anda bisa melihat contoh suratnya disini Contoh Surat Lamaran CPNS Terbaru. Terimakasih dan Salam Sukses untuk Anda.
thumbnail
Judul: Contoh Surat Lamaran Kerja Satpam (Security) Terbaru
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Surat Lamaran Kerja :

 
Copyright © 2013. Contoh Surat Keterangan
Template Seo Elite oleh Bamz